The K2 dan Ji Chang-Wook oppa

03.23

Beberapa hari terakhir ini saya tiba - tiba jadi penggila drama korea. Bermula dari nyari sinopsis drama yang sedang tayang di televisi (karena kalau nunggu tayang lama banget, padahal ka kita dah penasaran banget, hehehe). Hingga akhirnya kepo sama drama - drama lain yang lagi hits. Jadilah keterusan.

Dan drama yang bikin menohok mata, jantung serta hati saya *tsaahhh adalah drama yang berjudul "The K2 ". Drama yang dibintangi oleh aktor sekaligus penyanyi Ji Chang-Wook dan aktris dari girl band SNSD Yoona.

Untuk aktornya jujur saja saya baru liat. Maklum bukan updaters drama korea. Tapiii sekali lihat seperti cinta pada pandangan pertama *plokplokplok

Wajah nya mengingatkan saya pada seseorang. Setiap melihatnya bikin jantung berdegup tak karuan, seperti fans wanita pas lagi konser, kalau ada bintang pujaan langsung teriak histeris. Mungkin level ngefans saya sudah pada tahap tersebut. Tapi tetap saja kalau melihat cowok korea tuh suka geli sendiri.

Kulit wajah yang mulus dan licin seperti prosotan anak TK. Beberapa bagian wajah yang dipermak pake operasi kresek eh plastik.  Dan beberapa gaya fotonya yang kurang laki gitu. Ga da greget lakinya padahal tubuhnya udah sikpek  banget. Jadi gimanaanaaa gitu. Termasuk idola saya ini, yah hampir sama lah begitu. Mending liat dia pas lagi akting di drama aja. Greget lakinya keliatan, soalnya dia berperan sebagai bodyguard handal mantan tentara di The K2 ini. Pasti bisa bayanginkan, gaya nya pasti cool abis. 

Ya bagi anda para penggemar korean drama memang sudah seharusnya drama yang satu ini jadi prioritas. Kalau menurut rekomendasi saya, Bukan karena ceritanya, tapi lebih karena pemainnya yang super cool dan lawan mainnya yang canteqq mentoqq. Apalagi mereka sangat terkenal. 

Dan ternyata oppa yang satu ini sangat peduli sama fans nya. Pas lagi meet and greet Chang-Wook mempersiapkan segalanya sendiri.  Mulai dari ngelapin meja kursi,  nyiapin minuman dan membuat hiburannya. Oppa melakukannya dengan sepenuh hati. 

Dari bahasa tubuhnya oppa ini termasuk orang yang supel dan humoris. Sama fans nya juga sering bercanda. 

Dia juga aktif dalam pertunjukan Opera. Bahkan beberapa hari kedepan dia akan mulai Tur Opera nya di berbagai kota di Korea
Gimana pendapat kalian? Multitalent banget kan dia. 
Semoga selalu sehat dan cepat dapat Hidayah.  Hehehehehe. Amin. 

You Might Also Like

5 komentar

Instagram