Shopalogic atau Shopaholic? with Blibli Exclusive Brand : Papercut

16.58



Belanja menjadi kegiatan yang tidak bisa dihindari. Mulai dari alasan kebutuhan, gaya hidup, gengsi, dan hobi. Bahkan seorang anak yang masih di dalam kandungan pun sudah melakukan kegiatan "per-belanja-an " diwakili oleh orang tuanya.


Ditambah lagi akhir-akhir ini banyak sekali sistem belanja online yang sangat membantu. E-shop pun bermunculan dan merajai pasar.

Dengan hanya dengan tiduran di kamar, atau pun sambil memejamkan sebelah mata, barang yang kita butuhkan akan langsung sampai di rumah kita, tanpa capek harus bermacet-macet dan ngantri. 
Konsumen pun semakin dimanjakan dengan segala fasilitas dan pelayanan yang memudahkan.

Sekarang tinggal bagaimanakah kita mensikapi. Membelanjakan uang dengan cara yang baik serta menjadi hemat adalah sebuah pilihan. Kebutuhan yang semakin hari semakin meningkat, tanpa dibarengi dengan kemampuan untuk belanja cerdas, kita akan termakan dengan keganasan persaingan ekonomi.

Permata Bank bekerjasama dengan beberapa e-shop yang ada di Indonesia termasuk Blibli.com mencoba menghadirkan resolusi baru dengan istilah #Shopalogic nya. Istilah yang akan merubah mindset kita tentang belanja dan sebagai pemacu agar kita bisa menjadi Buyer yang cerdas.

Apa itu #Shopalogic


Kita sering mendengar istilah Shopaholic, ya pecinta belanja. Belanja barang yang Branded dan Limited Edition menjadi gaya hidup kesehariannya. Namun menjadi shopaholic tidak akan pernah bisa menerapkan hidup secara hemat seperti yang diajarkan Islam (bagi yang beragama Islam).

Shopaholic menjadi bagian dari sifat Mubadzir, padahal mubadzir itu adalah kesukaannya Syaitan,Naudzubillahi Min Dzalik. Selain dari pertimbangan agama berbelanja dengan menggunakan nafsu juga tidak dianjurkan oleh bidang manapun, apalagi jika kita ingin hidup hemat.

Shopalogic adalah trend baru berbelanja bukan menggunakan nafsu tapi menggunakan logika. Memikirkan dengan matang kegunaan barang yang kita beli tanpa pertimbangan gengsi.
"Shopalogic berbelanja dengan logika"
Misalnya saja, ada barang yang bisa dibeli dengan kredit 0% dan cash tapi diskon. Kita bisa memilih kredit agar pengeluaran tidak habis semata dengan  tergoda diskon tersebut. Sehingga masih ada uang sisa yang bisa bermanfaat.

Blibli x Permata Bank

Fashion Fair #Shopalogic (pic : FP Blibli)

Dalam rangka mendukung trend #Shopalogic Blibli bekerjasama dengan Permata Bank untuk menghadirkan cara pembayaran yang nyaman dan mudah serta mengedepankan trend berhemat.

Selain itu Blibli juga meluncurkan private labelnya, sebagai solusi cerdas untuk para konsumennya, agar bisa tampil modis namun dengan harga terjangkau.

Main Stage

Melalui Talkshow yang diakan di Mall Taman Anggrek pada tanggal 5 Maret 2017 lalu. Membicarakan tema Trend Fashion Spring-Summer 2017. Pertama bank dan Blibli berkolaborasi agar bisa mengusung tren Shopalogic menjadi lebih nyata.

Dalam talkshow kali ini Blibli mengenalkan Exclusive Brand terbarunya Papercut.

Papercut

Papercut merupakan Exclusive Brand terbaru Blibli yang akan launching akhir bulan ini. Jika dulu di Tahun 2011 Blibli lebih fokus dalam pergadgetan, mulai tahun 2015 ini Blibli sudah merambah ke life style.

MC dan Bu Dessey

Menurut Bu Desey Murhalina - Head Fashion and Health & Beauty Blibli melalui talkshow trend fashion spring summer 2017 by Blibli, Slogan dari Papercut adalah Baju Fashionable harga terjangkau.

" Fashionable harga terjangkau"

Pastinya koleksinya tak kalah menarik dan enak dipakai, tak kalah dengan produk branded lain. Mengusung tiga style yang sedang hot di tahun 2017 ini yaitu, Bohemian, Monochrome, Stripes mix dengan Flower.
Bohemian


Dari baju casual yang cantik dan baju kantor yang fashionable, Papercut menjadi pilihan lain yang wajib di koleksi.

Monochrome

Tak hanya dala hal pakaian, Papercut juga akan mengeluarkan koleksinya dari kategori berbeda, seperti tas, aksesoris, beauty dan apparel. Semua barang di jamin keasliannya.

Stripes

Bahkan Papercut untuk koleksi pria pun akan segera diluncurkan mengikuti peluncuran Women Fashion akhir Maret ini.


Double Untung

Selain kita bisa mendapatkan koleksi terbaru yang berkualitas dari blilbli, semakin sering belanja, kita juga bisa mendapatkan poin reward yang sangat menguntungkan. Ini salah satu alasanku mengapa selalu memilih Blibli.
Blibli Rewards


Ditambah kemudahan pembayaran yang bisa dilakukan dengan berbagai macam pilihan, serta ada promo Cashback yang sangat menarik.

Tunggu apalagi, segera daftar akun di Blibli atau juga sudah punya segera cari barang yang paling kamu inginkan dan tunggu peluncuran Papercut.


Jangan lupa pantengin terus timelinenya, dan download aplikasinya, siapa tahu banyak promo tersembunyi yang blibli berikan sebagai kejutan.


Sekarang pilihan ditangan kita, mau jadi Shopaholic atau Shopalogic?

Facebook : Blibli
Instagram : Blibli

Twitter :     Blibli

You Might Also Like

5 komentar

Instagram