Menikmati Kenangan bersama Kopi Kapal Api

Segelas kopi terseduh setiap pagi, ditemani cemilan ringan, menambah suasana menjadi lebih hangat.
Foto oleh @ayu.dwinov 

" Ngopi " memang menjadi tradisi di keluarga kami. Semenjak saya kecil, kakek, ayah dan ibu dan banyak saudara-saudara, menikmati kopi setidaknya segelas setiap hari. Entah itu pagi hari, siang ataupun sore, kopi tetaplah enak dinikmati.

Mengingat tradisi " Ngopi ", mengingat pula keindahan rasa kebersamaan dan kehangatan dalam kenangan yang telah saya lalui sampai detik ini. Semenjak kecil saya sudah terbiasa bergelut dengan kopi.

Nenek selalu membeli biji kopi mentah di pasar. Setelah di "gongso" ( baca : disanggrai) kemudian saya bertugas membawanya kepenggilingan untuk dijadikan bubuk kopi.

Namun selain mempunyai stok kopi hitam olahan sendiri. Nenek selalu menyediakan kopi instan favorit keluarga. Kopi Kapal Api, pelengkap kebersamaan kami.

Menemani kami disaat - saat penting dalam kebersamaan keluarga. Seperti saat ada " Bancakan" ( tradisi berkumpul untuk membaca doa bersama - sama) kopi Kapal Api menjadi pilihan utama sajian minumannya.

Tak ketinggalan pula saat acara gotong - royong membenahi rumah, kopi Kapal Api menjadi perekat suasana. Diselingi dengan gorengan dan rebusan, kegiatan yang dilakukan terasa sekali suasana keakraban yang jelas lebih enak.

Kopi Kapal Api melekat erat di benak ku. Ketika mengingatnya, potongan kenangannya berputar seperti scene film jaman dulu. Kopi yang sejak lama menjadi pengingat kehangatan, sama sekali tak luntur oleh waktu.

Sekarang, walaupun saya telah berkeluarga sendiri, dan berpisah dari tempat yang dimana saya dibesarkan. Namun selama ada Kopi Kapal Api dirumah, kenangan indah itu tak pernah sirna. Itulah yang membuat Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak.

Seiring kemajuan zaman, banyak inovasi kopi dimana-mana, namun hati tak pernah bisa ditipu. Kenikmatan kopi sekaligus tampilan dan pilihan rasa yang beragam, membuat kopi Kapal Api tak tergantikan.

Mengapa Kopi Kapal Api Begitu Istimewa ?

Kopi yang berasal dari biji kopi Arabica dan Robusta diolah dengan standar yang tinggi.

- Dimulai dari memilih biji yang High Quality. Dipilih satu persatu menggunakan tangan, hanya kopi yang baik saja yg dipetik dan diolah.

- Pengolahan menggunakan mesin Roasting terbaru sehingga bisa tercampur dan matang dengan baik.

- Proses penggilingan adalah proses akhir penentu rasa kopi, Kapal Api sangat memikirkan agar penikmat kopi mendapatkan Rasa yang istimewa tanpa terganggu oleh ampas yang tak diinginkan.

Kapal Api memberikan pengalaman minum kopi yang sempurna, dengan hasil gilingan yang halus, aroma yang nikmat, dan dibungkus dengan nitrogen packaging, sehingga rasa dan aroma sempurna akan bertahan dan sampai kepada penikmat kopi di seluruh Indonesia.

Kapal Api menjaga kualitasnya sebagai ahli penyaji kopi dan menjadi salah satu produsen kopi instan Terbesar saat ini, Selain yang terbesar, Kapal Api adalah brand pertama yang melekat di hatiku.
Sekarang dengan berbagai inovasinya Kapal Api mengeluarkan produk terbaru yang lebih seru. Salah satunya.

Kapal Api Easy Drip Luwak Blend



Salah satu kopi termahal di dunia adalah kopi luwak. Proses pembuatannya begitu unik, Temen Ngopi. Buah kopi merah yang sudah disortir akan diberikan kepada luwak pemakan kopi. Dalam tahap ini pula, luwak akan memilih buah kopi dengan tingkat kematangan sempurna. Buah kopi yang telah tertelan selanjutnya mengalami proses fermentasi di dalam lambung musang yang akan dikeluarkan kembali bersama kotoran (kopi luwak).

Maka, tak mengherankan apabila beberapa produsen kopi memasang harga sangat tinggi untuk produk kopi luwak mereka. Namun, Kapal Api berhasil membuat varian Kapal Api Luwak Blend dengan harga yang lebih terjangkau. Produk satu ini merupakan perpaduan antara kopi luwak yang diambil dari Tanah Toraja dengan kopi pilihan Kapal Api, yang siap mengejutkanmu dengan aroma dan cita rasa khas kopi luwak yang jelas lebih enak.

Terimakasih kapal Api telah menemani perjalanan keluargaku yang sangat bermakna.

#KapalApiPunyaCerita

Komentar

Postingan Populer